Prinsif dan Layanan

 

Lima prinsip usaha senantiasa kami pertahankan dan terus ditingkatkan demi Anda, para pelanggan setia kami ;

  1. Insya Alloh senantiasa membaca Bismillah dan Sholawat setiap memulai membuat produk baru, dengan harapan barang yang kami buat membawa berkah bagi kami serta awet dan manfaat bagi pembeli.
  2. Jaga kualitas barang sekualitas ekspor ! Jujur kami tidak pernah mengekspor produk kami secara langsung ke luar negeri_dikarenakan keterbatasan dari berbagai segi. Namun jangan heran jika Anda melihat produk kami terlihat di negeri tetangga seperti malaysia, Brunai, bahkan Kamboja atau mungkin negara lainnya. Dalam menghadapi pesaing-pesaing nakal kami akan menggunakan jurus kualitas barang tetap nomer satu. Itulah kenapa produk dan merek kami sering dipalsu dan dijual dengan harga murah alias diobral!
  3. Layani tamu atau calon konsumen selayaknya calon keluarga baru ! Bagi kami silaturrakhim ( menjalin hubungan persaudaraan ) adalah nomor satu. Adapun kemudian Anda memesan produk itu adalah sebagian imbas berkahnya, insya Allah.
  4. Mencari pelanggan itu susah, tapi lebih susah menjaganya. Insya Allah kami senantiasa memberikan yang terbaik, memuaskan, dan ngangeni sehingga Anda tidak beralih ke produk lain !
  5. Tawakkaltu ‘Alalloh. Manusia berusaha namun ketentuan ada pada Tuhan. Semaksimal mungkin kami kerjakan order sesuai kriteria Anda namun pemeliharaan yang baik dan benar dari Anda adalah penentu keawetan produk kami.

Silakan baca juga di weblog kami ; Tips dan Trik Perawatan Rebana. Anda juga bisa mendapatkan Rumus Hadrah Simtudh-Dhuror versi slow sebagai perbandingan atau referensi, siapa tahu bermanfaat bagi grup Anda. Semoga.
Salam !

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s