Hadrah Merek ” Solichin Toip ” Dipalsu

Logo Suara Tunggal Bahana yang asli bernomor produksi dengan tambahan label Solichin Toip      Terima kasih kepada pelanggan setia kami yang sudah menggunakan produk alat musik merek Solichin Toip dari home industry Suara Tunggal Bahana [ STB ]. Namun kami perlu mengingatkan Anda bahwa produk kami telah dipalsukan. Beberapa kolega kami melaporkan di daerah mereka beredar produk palsu. Posting ini kami informasikan khususnya kepada pelanggan setia kami yang berada di wilayah  Banyumas dan sekitarnya ( Purbalingga, Banjarnegara, Purwokerto, dll ), Tegal, Brebes, Cirebon, Tangerang dan beberapa wilayah di Jakarta agar lebih teliti dan berhati-hati.

      Perlu diketahui, pelanggan kami yang terhormat, saat ini kami mungkin tidak akan menuntut si pemalsu. Bukan karena kami tidak punya keberanian dan dalil untuk membawa mereka ke pengadilan. Namun kami berusaha menjalankan usaha ala Islami dengan barang seni produk kami yang notabene hampir 100 % juga Islami_dengan cara yang santun, memaafkan, ‘memaklumi’ dan berusaha mengambil hikmah terbaik dari kejadian itu, insya Allah.

       Memasarkan produk aspal dengan harga lebih murah bahkan murahan adalah bukan jurus bisnis produk STB yang memang tidak menjual barang murahan. Kami tahu, insya Allah para pelanggan sudah memahami kualitas, ciri khas dan pasaran harga produk STB. Dengan adanya kejadian ini mereka akan semakin percaya bahwa produk STB memang berkualitas !

        Namun, kami tidak begitu saja pasrah dengan kejadian tersebut. Karena membiarkan ‘kenakalan’ juga bukan merupakan sikap yang bijaksana. Jauh-jauh hari kami sudah mengantisifasi dengan jurus ” Nomor Urut ” tiap item barang yang diproduksi. Terhitung mulai awal Juli 2011 kami telah melakukannya dengan nomor awal ‘Prod. STB 501’. Nomor tersebut tertera pada Rebana Hadrah type HNS903/Kng dan dibeli oleh seseorang di daerah di Indramayu, Jawa Barat.

      Jadi, jika ada nomor yang sama dan bermerek Solichin Toip di daerah lain itu dapat dipastikan sebagai produk palsu ! Atau jika mulai bulan Juli 2011 ada produk STB tak bernomor produksi itu artinya juga bukan produk kami. Saat tulisan ini dipublikasikan alhamdulillah nomor produksinya sudah mencapai 548.

       Subhanallah…….Maha Suci Allah. Hanya Dia yang tidak bisa dipalsukan !

Tentang Solichin Toip

Pengrajin dan produsen alat musik tradisional Islamis dan modern al ; aneka versi Rebana Hadrah, Diba, Syrakal, Qasidah, Marawis, Gendang, Bedug dan Mimbar mesjid, Marching Band, anekea furnitur rumah tangga, dan lain-lain. Generasi ke II pengrajin Rebana terbaik dan pertama sejak 1950-an dari Bumiayu. Apresiasi tertinggi terpilih dalam program acara Laptop Si Unyil di Trans7 pada 21 April 2010 sebagai satu-satunya pengrajin rebana berkualitas terbaik se Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di azab, Bumiayu, Daftar harga rebana, Harga Rebana Qasidah, Merek palsu, Musik Islami, Syiar Islam dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Hadrah Merek ” Solichin Toip ” Dipalsu

  1. Eka YoungBlood berkata:

    untuk 1 set rebana harga brapa ea pak bos???

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s